Sabtu, 10 Maret 2012

RAHASIA PLAYBOY

Untuk para cowok yang merasa aneh ketika melihat banyak cowok yg dirasa kurang cakep daripada dirinya tapi bisa dapet cewek yg menurutnya cantik beud :p
nah disini kita belajar untuk tahu bagaimana cara berpikir cowok playboy,
sehingga bukan hanya untuk mendapatkan hati seseorang yang kita cintai tetapi kita bisa menjaganya dengan baik. 


BUKAN UNTUK MAENIN CEWEK
KARENA ANDA AKAN DI-CAP SBG BUAYA DARAT
HUBUNGAN DGN PACARPUN AKAN BERANTAKAN

(NB: Sudah diperingatkan tapi kalo masih pengen nyoba, resiko tanggung sendiri dah...!?!?!)

Nah ini nie rahasia cowok playboy (HANYA UNTUK YANG JOMBLO & LG CARI PACAR):
  • HARUS SEHAT 
Percuma kita tampil beken, keren, cool tp kita bersin-bersin, flu berat. mau deket sama cewek juga mikir 2x dah..si cewek pun pasti juga ga nyaman di samping cowok ketika dia sakit. JADI KUDU SEGAR BUGAR
  • C.U.E.K
    • Nah kenapa kok bisa gitu?
Coba kita lihat cowok bule di bali yang sering kita lihat di bali, mereka jalan dengan tampilan apa adanya dengan kacamata jalan sendiri tanpa liat kanan-kiri. Nah cewek indonesia waktu liat kebanyakan akan ngomongin sama temennya (entah bagus atau jelek, yg pasti dijadikan topik pembicaraan), klo kita pikir dengan logika, sebenarnya tidak ada yang berbeda antara COWOK INDONESIA & COWOK BULE karena INTINYA SAMA-SAMA COWOK. 
nah klo mau terlihat COOL seperti cowok bule, jadi cowok yang C.U.E.K
  • Belajar melihat cewek pake "ekor mata"
    • aduh apa lagi tuch,kok istilahnya pake "ekor mata" sgala?
Seperti yang saya bahas di sudut pandang manusia, seorang cowok memiliki sudut pandang yang sempit tetapi jauh. nah oleh karena itu bila ingin liat cewek cantik tapi ga ketauan ngelirik ya coba liat pake ekor mata. GIMANA CARANYA?
gini nie caranya,nah klo cowok melihat lurus ke depan maka kalo kita mencoba menaruh jari tangan 1 jengkal dari pipi kanan ataupun kiri kita maka akan tetap terlihat tetapi sedikit kabur.
NAH ITU YANG DISEBUT "EKOR MATA", mungkin untuk pertama kali susah untuk melihat dengan jelas tetapi bila dilatih lama-lama kita akan bisa melihat dengan lebih baik.
Ketika kita terbiasa dengan cara ini maka kita akan tahu jika seorang cewek sedang melihat kita tanpa kita perlu menoleh untuk melihatnya. (HEBAT KAAAAAAAAAAANNN... XD)
MAKSIMALKAN AREA "EKOR MATA" & "BLIND AREA" ANDA

  • HARUS PD (PERCAYA DIRI)
Cewek ga akan nyaman bersama cowok bila cowok itu tidak nyaman dengan dirinya sendiri, jadi buatlah diri kita senyaman mungkin. Bila kita nyaman maka kita akan bersikap santai, jika kita santai kita tidak akan bingung ketika menghadapi seseorang, ketika kita tidak bingung berhadapan dengan orang maka tingkat ke-PD-an kita akan semakin meningkat.
Percaya atau tidak, seorang cewek bisa melihat & langsung menilai cowok hanya dari sekali melihat.
Nah sekarang anda mau dinilai sebagai & seperti apa? 
Silahkan tentukan sendiri pilihan anda.
  • Sikap badan harus tegak
Orang yang tegak akan terlihat enerjik, bersemangat & kelihatan memiliki energi positif yang besar, sehingga membuat dirinya seperti magnet yang menarik semua orang untuk datang kepadanya.
Jadi posisi & sikap badan harus tetap dijaga, kalo perlu ikut fitnes itu lebih baik hanya untuk menjaga kebugaran & bentuk tubuh.
  • Selalu tersenyum
INGAT,Senyum seseorang merupakan hal yang paling dicari oleh hati. orang yang tersenyum selalu membawa kedamaian bagi lingkungan sekitarnya :)
JADI TETAP LAH TERSENYUM
  • Harus R.A.P.I
Sebagian besar cewek akan suka melihat cowok atau pacarnya itu berdandan rapi ataupun memiliki fashion yang cukup pas menurut ceweknya. Jarang ada cewek yang suka cowok yang dekil, bau, berantakan kaya gini @.@ klo ada yang kaya gini wah lebih baik perbaiki dulu sebelum mengejar cintamu :)
INGAT -----> CINTA MEMERLUKAN PERNGORBANAN
  • ini 1 lagi rahasianya, RATA-RATA CEWEK SUKA COWOK YG SUKA ANAK KECIL
Berdasarkan penelitian yang ada, Seorang cewek ketika melihat cowok yang suka sama anak kecil terlihat memiliki aura ke-bapak-an sehingga membuat seorang cewek nyaman berada di sisinya.
Jadi buat cowok yang kagak suka sama anak kecil, tolong berpikir 2X :)
karena cepat atau lambat kita para cowok juga akan menjadi seorang BAPAK,AYAH, atau apapun itu namanya :p
  • yang terakhir, JANGAN MUDAH MEMBERIKAN INFORMASI TTG DIRIMU
Seorang cewek suka dengan petualangan.
ga percaya?
coba kita lihat, 
    • Cewek lebih suka mana, sinetron atau film singkat?
    • Cewek lebih suka mana, novel atau koran?
Cewek suka cerita yang ketika mendekati klimaks tetapi langsung diputus,
sampai akhirnya buat si cewek PENASARAN.
NAH INI YANG HARUS KITA BUAT,
BUAT SI CEWEK PENASARAN SAMA KITA, percayalah si cewek cepat atau lambat akan mencari keberadaanmu & mencari tahu informasi tentang dirimu. 
Jangan terlalu menutup diri & jangan terlalu membuka diri karena itu akan membuat cewek idamanmu bosan & pergi dari kehidupanmu. INI LAH KESULITANNYA,karena kita berpatokan dengan feelling seseorang & setiap orang memiliki feelling yang berbeda jadi rasakan & tentukan sendiri kapan dirimu harus kamu buka sedikit & tutup rapat-rapat.

INI HANYA SEDIKIT TEORINYA,
TETAPI HASILNYA BISA DILIHAT HANYA DENGAN PRAKTEK,
DAN PRAKTEKNYA ADA DI TANGANMU :)

JANGAN TAKUT GAGAL ---->  TAKE THE RISK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top