Selasa, 24 Januari 2012

TAKE THE RISK

Apa yang anda pikirkan setelah membaca judul diatas?
Mungkin sebagian besar dari anda memiliki pemikiran yang sama dengan saya...
Yaitu,"MENGAMBIL RESIKO"

Kadang ada beberapa orang yang masih berpikir ulang untuk mengambil resiko, mereka lebih memilih "jalur aman"
Tapi itulah manusia, selalu terjebak dalam "zona nyaman" sehingga hidupnya pun tidak ada perubahan yang signifikan..

Saya mencoba mengutip kata-kata dari VALENTINO ROSSI yang kita kenal sebagai pembalap motor GP no 1 di dunia bahkan sampai julukan THE DOCTOR disematkan kepadanya karena melibas semua lintasan balap dengan cara & keunikan tersendiri..


Sebelum menjadi juara dunia MOTO GP dia sudah jatuh berkali-kali, tidak terhitung sudah berapa kali dia jatuh, bahkan mungkin sang manajer, enginer serta crew & (mungkin) dirinya sendiri merasa heran kenapa bisa seperti itu..
Tapi itulah ROSSI sang juara dunia mengatakan,

"Saya akan tahu batas kekuatan saya, setelah saya melewati batas itu...Dengan kata lain apabila saya tidak jatuh, maka saya tidak tahu seberapa batas kemampuan saya..PUSH UNTIL THE LIMIT"

Sungguh kata-kata yang keluar dari sang juara dunia & dilahirkan menjadi seorang juara..

Ada juga ADE RAI,
Seorang atlet binaraga yang terkenal di dunia binaragawan..
Ketika dia dalam kesulitan dalam pendanaan untuk mengikuti kontes binaraga dan semacamnya, dia BERANI MENGAMBIL RESIKO berangkat dengan biaya sendiri hanya untuk mengukur kemampuannya sampai dia di skors oleh jajaran official binaraga indonesia karena dianggap mengikuti kejuaraan secara ilegal..
Tapi apa yang dia dapat?

Nama yang semakin dikenal.....
Pengalaman yang bertambah....
Kemampuan yang meningkat....
Dukungan yang bertambah......

Wow,apa yang di dapatkan jauh lebih banyak dari apa yang dia keluarkan..

Bisa anda bayangkan apabila ROSSI yang sekarang adalah JUARA DUNIA tidak mau mengambil resiko untuk jatuh dari "46" nya?
Bisa anda bayangkan apabila ADE RAI yang JUARA BINARAGA tidak mengambil resiko untuk pergi mengikuti kompetisi dengan biaya mandiri?

INGAT
SANG JUARA BERANI MENGAMBIL RESIKO

Keluar dari zona nyaman kita,
mungkin akan sakit,tidak enak, menyusahkan, dll
Tapi ingatlah apa yang kita dapatkan setelah semua penderitaan itu
JAUH LEBIH BESAR DARIPADA APA YANG KITA KELUARKAN



NO PAIN, NO GAIN
TAKE THE RISK
TAKE THE CHANCE

When?
Not for tomorrow
Not for yesterday
But NOW

Change Yourself
Change your Mindset
Change your Future

Because IT'S ALL DEPEND ON YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top