Kamis, 19 Januari 2012

FORMAT SURAT LAMARAN KERJA DALAM BAHASA JEPANG ^^

19 komentar:

  1. bisa tolong sy buat cv bahasa jepang-kah?

    BalasHapus
  2. @raden gurnanda & anonim: sama2,senang bisa membantu :D
    @edita diana: selama aku bisa bantu,ntr aku bantu kok...kirim aja ke emailku
    pr1m4.jj@gmail.com atau ke prima.jefriandy@music.yamaha.com nanti aku bales :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, ada terjemahannya juga nggak?? :)
      Doumo..

      Hapus
    2. wah kalo terjemahannya ga ada,
      ini emang dulu posting buat pembelajar bahasa Jepang yang intermediate

      Hapus
  3. Mas.. boleh bantuan nya buat bikin ga ? Hiragana aja, yg kelas pemula, makasii

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik CV itu ditulis sendiri karena nanti pada saat interview pasti ketahuan kalo dibuatkan, malah itu merugikan anda sendiri, bukannya tidak mau membantu, tapi justru ketika saya membantu anda malah anda yang kena getahnya nanti...

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mas Prima...saya minta tolong boleh buatkan CV bahasa jepang? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik CV itu ditulis sendiri karena nanti pada saat interview pasti ketahuan kalo dibuatkan, malah itu merugikan anda sendiri, bukannya tidak mau membantu, tapi justru ketika saya membantu anda malah anda yang kena getahnya nanti...

      Hapus
  6. luar biasa memang senpai saya yang satu ini ~ :) *makasih infonya masjee*

    BalasHapus
  7. bisa buatkan sya CV bhs jepng.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik CV itu ditulis sendiri karena nanti pada saat interview pasti ketahuan kalo dibuatkan, malah itu merugikan anda sendiri, bukannya tidak mau membantu, tapi justru ketika saya membantu anda malah anda yang kena getahnya nanti...

      Hapus
  8. punya format CV jepang yng kosong ga mz,,? kl ada aq bisa dikirm k email q,,??
    aridwi.suswanti@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. Senpai, format cv bahasa jepang onegai shimasu.. Email ikaldo.harafiq14@gmail.com

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. @ikaldo Harafiq : semua format CV ada di link, klik aja disana bro :)

    BalasHapus

Back to top